Analisis Komparatif Strategi Digital Marketing terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Gojek dan Grab di Kabupaten Karawang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arifai, A. A., & Trihandayani, Z. (2018). Harga, Kualitas Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Tas KW Cartier di Kalangan Mahasiswi sebagai Penunjang Penampilan Kuliah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini, 8(3), 16-22.
Aspiani, 2018. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Jasa Transportasi Grab Online di Kota Makassar. Jurnal Holistik, 4, 9–15.
Azizah, A., & Adawia, P. R. (2018). Analisis Perkembangan Industri Transportasi Online Di Era Inovasi Distruptif Area (Studi Kasus PT Gojek Indonesia). Cakrawala - Jurnal Humaniora, 18(2), 149–156.
Intan Lina Katrin, H.p Diyah Setyorini, M. (2015). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Javana Bistro Bandung. Jurnal Holistik, 246–254.
Irawan, D., Marnisah, L., & Azrai’e, K. R. (2018). Analisis Produk dan Harga terhadap Keputusan Mahasiswa Universitas IGM Membeli Smartphone Samsung. Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini, 8(2), 35-41.
Kholis, A. M., & Ferdian, A. (2019). Pengaruh. JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam), 7(1), 1.
Kotler dan Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. (Bob Sabran, Ed.) (ketigabela). Jakarta: Erlangga.
Krisnawati, I., Ubaidi, I. A., Rais, H., & Batu, R. L. (2019). Strategi digital marketing dalam perdagangan hasil tani untuk meningkatkan pendapatan Kabupaten Karawang. Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini, 10(2), 70-75.
Liesander, I., & Dharmayanti, D. (2017). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Organizational Performance dengan Intellectual Capital dan Perceived Quality Sebagai Variabel Intervening pada Industri Hotel Bintang Lima di Jawa Timur. Jurnal Strategi Pemasaran, 2(4), 1-13.
Mileva, L., & Dh, ahmad fauzi. (2018). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian ( Survei Online pada Mahasiswa Sarjana Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014 / 2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Starbucks. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 58(1), 190–199.
Sanjaya, Ridwan dan Josua Tarigan. 2009. Creative Digital Marketing. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. 2014. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, Ghalia Indonesia. Bogor.
Susanti, N., Halin, H., & Kurniawan, M. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT Berlian Bersaudara Propertindo (Studi Kasus Perumahan Taman Arizona 1 Taman Arizona 2 dan Taman Arizona 3 di Talang Jambi Palembang). Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini, 8(1), 43-49.
Tumuwe, R., Damis, M., & Mulianti, T. (2018). Pengguna Ojek Online Di Kalangan Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi Manado. Jurnal Holistik, 0(0).
Utomo, H., Muh, E., Jonemaro, A., & Ananta, M. T. (2017). Perbandingan Usabilitas Aplikasi Taxi Online Android ( Grab-car dan Uber ) Menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology ( UTAUT ). Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer Vol., 1(12), 1708–1717.
DOI: http://dx.doi.org/10.36982/jiegmk.v12i1.1520
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office
- Faculty of Economics
- Level 6, Universitas Indo Global Mandiri, Palembang
- Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.629, 20 Ilir D. IV, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129.
- Telpon/Fax: +62711-3227-05
- Contact :Emilda (0813-6778-4977)

Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini E-ISSN : 2089-6018 P-ISSN : 2502-2024 , by http://ejournal.uigm.ac.id/index.php/EGMK MK licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.