Table of Contents
Articles
PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.324
Emilia Gustini
|
1-5
|
PENGARUH PEMBERIAN BEASISWA BIDIK MISI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DAN DISIPLIN MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BIDIK MISI DI KOTA PALEMBANG
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.325
Dian Septianti
|
6-11
|
ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI BERSAING PADA PT BANK SUMSEL BABEL PALEMBANG
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.326
Yoskario pratama, Omar hendro, Endah dewi purnamasari
|
12-17
|
PERSEPSI KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN PETUGAS DI BAGIAN PENDAFTARAN PADA PUSKESMAS SEMATANG BORANG PALEMBANG
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.327
Tutik Pebrianti, Sri Porwani
|
18-25
|
PENERAPAN LAPORAN KEUANGAN BERDASARKAN SAK ETAP PADA BENGKEL EVRY SERVICE AC MOBIL KOTA LUBUKLINGGAU
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.335
Weli Oktaria, Eri Triharyati
|
26-34
|
ANALISIS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNIVERSITAS IGM MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.329
Dwi Irawan, Luis Marnisah, Azrai’e K.Rosni
|
35-41
|
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA PALEMBANG UPTD BALAI PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.330
M. Rizky Irwana, Roswaty Roswaty, Susi Handayani
|
42-46
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO RIBKA FOTO CABANG SEKIP DI PALEMBANG
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.331
Febri Yanti, Azizah Karim, Muhammad Wadud
|
47-52
|
ANALISIS SISTEM PENGGAJIAN DALAM RANGKA MENGEFEKTIFKAN PENGENDALIAN INTERNAL PADA PT. FREIGHT EXPRESS PALEMBANG
DOI : 10.36982/jiegmk.v8i2.332
Rika Septianis, Dra. Msy. Mikial, Lukita Tripermata
|
53-58
|
Sally Maria Bramana
|
59-65
|