Juli 2020
Table of Contents
Articles
Perancangan Helpdesk Sistem Model Berbasis Itil Versi 3 Domain Problem Management Dan Incident Management
DOI : 10.36982/jiig.v11i1.1065
Ali Imron, Widya Cholil, Linda Atika
|
|
Perbandingan Dan Analisis Metode Klasifikasi Untuk Menentukan Konsentrasi Jurusan
DOI : 10.36982/jiig.v11i1.1067
Indah Hidayanti, Tri Basuki Kurniawan, Afriyudi Afriyudi
|
|
Linda Atika, M. Reforma Meiriandy
|
|
Model Technopreneur IT Mahasiswa Pada Masa Pandemic Covid 19 dengan Metode Business Model Canvas
DOI : 10.36982/jiig.v11i1.1069
John Roni Coyanda
|
|
Pengembangan Sistem Informasi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Berbasis WEB (Studi Kasus Pada SMP Widya Sakti)
DOI : 10.36982/jiig.v11i1.1070
Ni Kadek Meita Dwita Sari, Ni Made Estiyanti, AA Ayu Putri Ardyanti
|
|
Analisis Sentimen Masyarakat Berdasarkan Opini dari Sosial Media Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier (Study Kasus : Universitas Sjakhyakirti)
DOI : 10.36982/jiig.v11i1.1071
Paisal Paisal
|
|
Sistem Penyiraman Tanaman Otomatis Berbasis Sensor Kelembaban Tanah Menggunakan Logika Fuzzy
DOI : 10.36982/jiig.v11i1.1072
Satria Bimo Mursalin, Hastha Sunardi, Zulkifli Zulkifli
|
|
Analisis IT Risk Management di Universitas Bina Darma Menggunakan ISO31000
DOI : 10.36982/jiig.v11i1.1073
Yeni Erlika, Muhammad Izman Herdiansyah, A. Haidar Mirza
|
|
Analisa Akurasi Penggunaan Metode Single Eksponential Smoothing untuk Perkiraan Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Perguruan Tinggi XYZ
DOI : 10.36982/jiig.v11i1.1075
Terttiaavini Terttiaavini, Tedy Setiawan Saputra*
|
|