PENGENALAN TEKNOLOGI BERBASIS WEB UNTUK MENDUKUNG USAHA PENJUALAN TANAH KAVLINGAN

Authors

  • Ahmad Sanmorino Universitas Indo Global Mandiri

DOI:

https://doi.org/10.36982/jam.v2i2.530

Abstract

Perkembangan dibidang teknologi dan ilmu pengetahuan membuat organisasi harus semakin peka dalam peningkatan kualitas sumber daya yang dimilikinya. Oleh karena itu untuk menyikapi fenomena tersebut perlu adanya tindaklanjut dari organisasi sebagai upaya agar kemampuan yang dimiliki karyawannya tidak statis akan tetapi berkembang secara dinamis. Salah satunya yaitu dengan adanya Pengenalan teknologi berbasis web untuk mendukung usaha penjualan tanah kavlingan di Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih. Kegiatan pelatihan ini menjelaskan tentang manfaat penggunaan teknologi berbasis Web untuk mendukung usaha penjualan tanah kavlingan. Tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman kepada para pekerja pada usaha penjualan tanah kavlingan di Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih tentang penggunaan teknologi berbasis web untuk meningkatkan penjualan tanah kavlingan di Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih.

Kata kunci: Teknologi, web, penjualan, tanah kavlingan

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Ahmad Sanmorino, Universitas Indo Global Mandiri

Program Studi Sistem Informasi

References

A. Sanmorino, “Development of computer assisted instruction (cai) for compiler model: The simulation of stack on code generation,†International Conference on Green and Ubiquitous Technology (GUT), Jakarta, pp. 121-123, July 2012.

H. Suhartanto, "Model Pemroses Bahasa Pemrograman Dengan tools berbasis Java, " Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2012.

A. Sanmorino, S. Yazid, "DDoS Attack Detection Method and Mitigation Using Pattern of the Flow,†IEEE International Conference of Information and Communication Technology, 2013.

Downloads

Published

2018-12-10

How to Cite

Sanmorino, A. (2018). PENGENALAN TEKNOLOGI BERBASIS WEB UNTUK MENDUKUNG USAHA PENJUALAN TANAH KAVLINGAN. Jurnal Abdimas Mandiri, 2(2). https://doi.org/10.36982/jam.v2i2.530

Issue

Section

Articles