Vol. 11 No. 1
Articles
-
Perancangan Helpdesk Sistem Model Berbasis Itil Versi 3 Domain Problem Management Dan Incident Management
Abstract views: 1528 / PDF downloads: 1341
-
Evaluasi Kepuasan Pengguna Terhadap Respon Cepat Tanggap Layanan Aplikasi Mobile Myindihome Berdasarkan Kombinasi Metode Servqual dan Metode Webqual
Abstract views: 961 / PDF downloads: 836
-
Perbandingan Dan Analisis Metode Klasifikasi Untuk Menentukan Konsentrasi Jurusan
Abstract views: 2299 / PDF downloads: 1280
-
Model Technopreneur IT Mahasiswa Pada Masa Pandemic Covid 19 dengan Metode Business Model Canvas
Abstract views: 2813 / PDF downloads: 3186
-
Pengembangan Sistem Informasi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Berbasis WEB (Studi Kasus Pada SMP Widya Sakti)
Abstract views: 841 / PDF downloads: 919
-
Analisis Sentimen Masyarakat Berdasarkan Opini dari Sosial Media Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier (Study Kasus : Universitas Sjakhyakirti)
Abstract views: 1345 / PDF downloads: 786
-
Sistem Penyiraman Tanaman Otomatis Berbasis Sensor Kelembaban Tanah Menggunakan Logika Fuzzy
Abstract views: 7697 / PDF downloads: 7935
-
Analisis IT Risk Management di Universitas Bina Darma Menggunakan ISO31000
Abstract views: 2801 / PDF downloads: 1776
-
Analisa Akurasi Penggunaan Metode Single Eksponential Smoothing untuk Perkiraan Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Perguruan Tinggi XYZ
Abstract views: 1268 / PDF downloads: 1121