Vol. 11 No. 1
Articles
-
Perancangan Helpdesk Sistem Model Berbasis Itil Versi 3 Domain Problem Management Dan Incident Management
Abstract views: 1495 / PDF downloads: 1317 -
Evaluasi Kepuasan Pengguna Terhadap Respon Cepat Tanggap Layanan Aplikasi Mobile Myindihome Berdasarkan Kombinasi Metode Servqual dan Metode Webqual
Abstract views: 947 / PDF downloads: 825 -
Perbandingan Dan Analisis Metode Klasifikasi Untuk Menentukan Konsentrasi Jurusan
Abstract views: 2159 / PDF downloads: 1267 -
Rancang Bangun Sistem Permintaan Barang Pada Perguruan Tinggi
-
Model Technopreneur IT Mahasiswa Pada Masa Pandemic Covid 19 dengan Metode Business Model Canvas
Abstract views: 2774 / PDF downloads: 3160 -
Pengembangan Sistem Informasi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Berbasis WEB (Studi Kasus Pada SMP Widya Sakti)
Abstract views: 833 / PDF downloads: 908 -
Analisis Sentimen Masyarakat Berdasarkan Opini dari Sosial Media Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier (Study Kasus : Universitas Sjakhyakirti)
Abstract views: 1323 / PDF downloads: 766 -
Sistem Penyiraman Tanaman Otomatis Berbasis Sensor Kelembaban Tanah Menggunakan Logika Fuzzy
Abstract views: 7497 / PDF downloads: 7706 -
Analisis IT Risk Management di Universitas Bina Darma Menggunakan ISO31000
Abstract views: 2764 / PDF downloads: 1751 -
Analisa Akurasi Penggunaan Metode Single Eksponential Smoothing untuk Perkiraan Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Perguruan Tinggi XYZ
Abstract views: 1238 / PDF downloads: 1098