Vol. 11 No. 1
Articles
-
Perancangan Helpdesk Sistem Model Berbasis Itil Versi 3 Domain Problem Management Dan Incident Management
Abstract views: 1477 / PDF downloads: 1302 -
Evaluasi Kepuasan Pengguna Terhadap Respon Cepat Tanggap Layanan Aplikasi Mobile Myindihome Berdasarkan Kombinasi Metode Servqual dan Metode Webqual
Abstract views: 934 / PDF downloads: 817 -
Perbandingan Dan Analisis Metode Klasifikasi Untuk Menentukan Konsentrasi Jurusan
Abstract views: 1966 / PDF downloads: 1247 -
Rancang Bangun Sistem Permintaan Barang Pada Perguruan Tinggi
-
Model Technopreneur IT Mahasiswa Pada Masa Pandemic Covid 19 dengan Metode Business Model Canvas
Abstract views: 2726 / PDF downloads: 3135 -
Pengembangan Sistem Informasi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Berbasis WEB (Studi Kasus Pada SMP Widya Sakti)
Abstract views: 805 / PDF downloads: 891 -
Analisis Sentimen Masyarakat Berdasarkan Opini dari Sosial Media Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier (Study Kasus : Universitas Sjakhyakirti)
Abstract views: 1290 / PDF downloads: 757 -
Sistem Penyiraman Tanaman Otomatis Berbasis Sensor Kelembaban Tanah Menggunakan Logika Fuzzy
Abstract views: 7303 / PDF downloads: 7528 -
Analisis IT Risk Management di Universitas Bina Darma Menggunakan ISO31000
Abstract views: 2737 / PDF downloads: 1724 -
Analisa Akurasi Penggunaan Metode Single Eksponential Smoothing untuk Perkiraan Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Perguruan Tinggi XYZ
Abstract views: 1195 / PDF downloads: 1066