Vol. 11 No. 1
Articles
-
Perancangan Helpdesk Sistem Model Berbasis Itil Versi 3 Domain Problem Management Dan Incident Management
Abstract views: 1566 / PDF downloads: 1385
-
Evaluasi Kepuasan Pengguna Terhadap Respon Cepat Tanggap Layanan Aplikasi Mobile Myindihome Berdasarkan Kombinasi Metode Servqual dan Metode Webqual
Abstract views: 993 / PDF downloads: 845
-
Perbandingan Dan Analisis Metode Klasifikasi Untuk Menentukan Konsentrasi Jurusan
Abstract views: 2431 / PDF downloads: 1313
-
Model Technopreneur IT Mahasiswa Pada Masa Pandemic Covid 19 dengan Metode Business Model Canvas
Abstract views: 2858 / PDF downloads: 3216
-
Pengembangan Sistem Informasi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Berbasis WEB (Studi Kasus Pada SMP Widya Sakti)
Abstract views: 862 / PDF downloads: 938
-
Analisis Sentimen Masyarakat Berdasarkan Opini dari Sosial Media Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier (Study Kasus : Universitas Sjakhyakirti)
Abstract views: 1389 / PDF downloads: 806
-
Sistem Penyiraman Tanaman Otomatis Berbasis Sensor Kelembaban Tanah Menggunakan Logika Fuzzy
Abstract views: 8076 / PDF downloads: 8336
-
Analisis IT Risk Management di Universitas Bina Darma Menggunakan ISO31000
Abstract views: 2839 / PDF downloads: 1809
-
Analisa Akurasi Penggunaan Metode Single Eksponential Smoothing untuk Perkiraan Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Perguruan Tinggi XYZ
Abstract views: 1293 / PDF downloads: 1145