MEMBANGUN PEMASARAN ONLINE DAN DIGITAL BRANDING DITENGAH PANDEMI COVID-19
Abstract
Salah satu dari dampak dari pendemi COVID-19 adalah kemrosotan dalam dunia bisnis dan ekonomi. Dengan demikian pemasar maupun pengusaha harus menemukan alternatif solusi untuk bisa memasarkan produk atau jasa mereka ke konsumen. Para pelaku bisnis mengoptimalkan pemasaran online dan digital branding sebagai sarana komunikasi dengan target konsumennya. Hal ini tentunya menjadi pilihan yang sangat efektif dimasa pandemi ini. Tujuan penelitian pada artikel ini ada dua. 1) menganalisis pemasaran online dan digital branding. 2) Mendeskripsikan pemasaran online dan digital branding ditengah pandemi COVID 19. Jenis penelitian ini adalah penelitian referensi yang pengambilan datanya berorientasi pada beberapa referensi yang sesuai. Fokus penelitian ini adalah membangun pemasaran online dan digital branding ditengah pandemi COVID-19. Keabsahan data dalam artikel ini adalah dengan berbagai sumber dan perpanjangan waktu. Teknik analisis data pada artikel ini adalah dengan menggunakan metode komparasi konstanta. Adapun hasil dari penelitian pada artikel ini ada dua. 1) Analisis pemasaran online dan digital branding. 2) Mendeskripsikan pemasaran online dan digital branding ditengah pandemi COVID 19.
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.35908/jeg.v5i2.1042
Copyright (c) 2020 Hawangga Dhiyaul Fadly, Sutama Sutama

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
EG has been indexed by:
![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() |
Editorial Office
- Fakultas Ekonomi
- Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.629, 20 Ilir D. IV, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129.
- Telpon/Fax: +62711-3227-05
- Contact :Yeni (0813-7327-0898)

Jurnal Ecoment Global E-ISSN:2685-6204, P-ISSN: 2540-816X, by http://ejournal.uigm.ac.id/index.php/EG licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.