GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR BENDERA NEGARA MENGGUNAKAN METODE LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR (LCG) BERBASIS ANDROID
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Jasa Ungguh Muliawan. 2009.Manajemen Playgroup dan Taman Kanak-Kanak, Yogyakarta: Diva Press, hlm. 254-255.
Rosa A, Shalahuddin. 2013. Rekayasa Perangkat Lunak. Yogyakarta
Nelly Indriani Widiastuti, Irwan Setiawan, 2013.Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo, Teknik Informatika FTIK UNIKOM, Jurnal Ilmiah KOMPUTA, Vol. 1, No. 2. Bandung.
Dony, Novaliendry. 2013. Aplikasi Game Geografi Berbasis Multimedia Interaktif (Studi Kasus Siswa Kelaas IX SMPN 1 Rao) Volume 6 No. 2
Arifianto, Teguh 2011, Membuat Interface Aplikasi Android Lebih Keren dengan LWUIT, Andi, Yogyakarta
Jeffry, 2010. Rancangan Bangun Aplikasi Edukasi Puzzle Pengenalan Tokoh Sejarah Berbasis Android Dengan Metode Linear Congruential Generator (LCG), Stmik Gi MDP.
Sadeli, Muhammad. 2014. Toko Buku Online dengan Android. Palembang : Maxikom.
Pressman RS. 1997. Rekayasa Perangkat Lunak. Edisi ke-2. LN Harnaningrum, penerjemah: Yogyakarta: Andi. Terjemahan dari : Software Engineering, a Practitioner’s Approach, Edisi ke-4. McGraw-Hill Companies,Inc.
Liang, Y. Daniel. 2010. Introduction to Java Programming. (8th Edition). Prentice Hall : New Jersey
DOI: http://dx.doi.org/10.36982/jiig.v6i1.3
Refbacks
Editorial Office
- study program in visual communication design
- Universitas Indo Global Mandiri, Palembang
- Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.629, 20 Ilir D. IV, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129.
- Telpon/Fax: +62711-3227-05
- Contact :Ahmad Sanmorino (087898273838)
Jurnal Informatika Global
E-ISSN: 2477-378 P-ISSN: 2302-500X, http://ejournal.uigm.ac.id/index.php/IG
MK licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.