Vol. 8 No. 2 (2023): Edisi Agustus 2023
Published:
2023-08-18
Articles
-
Strategy in increasing Consumer Loyalty
Abstract views: 320 / PDF downloads: 233 -
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Kualitas Produk, Promosi, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian .
Abstract views: 1854 / PDF downloads: 1589 -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani
Abstract views: 630 / PDF downloads: 63 -
The PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
Abstract views: 240 / PDF downloads: 158 -
PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION, DAN PUBLICITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN UMKM MEBEL DI DESA MULYOHARJO)
Abstract views: 320 / PDF downloads: 260 -
Minat Beli Produk Fashion: Penggunaan Hashtag Dan Review Produk Pada Aplikasi TikTok
Abstract views: 136 / PDF downloads: 343 -
Impulsive Buying dan Harga Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen pada Boutique Yenimirza Palembang
Abstract views: 193 / PDF downloads: 167