Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Journal Home
Terkini
Arsip
Journal History
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Cari
Reviewer Team
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Indexing
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 8 No 2 (2023): Edisi Agustus 2023
Vol 8 No 2 (2023): Edisi Agustus 2023
DOI:
https://doi.org/10.35908/jeg.v8i2
Diterbitkan:
2023-08-18
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Park Hotel Cawang
Kualitas Pelayanan, Promosi, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan
Terttiaavini Terttiaavini
1-10
PDF (English)
Strategy in increasing Consumer Loyalty
Muchammad - Ariffin
11-17
pdf (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee
Kualitas Produk, Promosi, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian .
Terttiaavini Terttiaavini
18-29
PDF (English)
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani
Nur Hanifah, Amron Amron
30-37
PDF (English)
ANALISIS TINGKAT KESULITAN KEUANGAN (FINANCIAL DISTRESS) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SPRINGATE, ZMIJEWSKI DAN FULMER PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE PERIODE TAHUN 2016-2020
Topan Rizaldi
38-52
Pdf (English)
The PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
Krismanto Naibaho, Hanna Meilani Damanik, Elvis Fresly Purba, Krismanto Erick Tobush Naibaho, Vinsensius Matondang
53-66
PDF (English)
PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION, DAN PUBLICITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN UMKM MEBEL DI DESA MULYOHARJO)
Melani Yus Tiana, Nurul Rizka Arumsari, Faridhatun Faidah
67-78
PDF (English)
Minat Beli Produk Fashion: Penggunaan Hashtag Dan Review Produk Pada Aplikasi TikTok
Mar'atul Fahimah, Isyam Rotul Ainiyah
79-87
Pdf (English)
Impulsive Buying dan Harga Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen pada Boutique Yenimirza Palembang
Yeni; Lukita Tripermata
88-97
Pdf (English)
index
Indexed by :
plagiarismcheck
Plagiarism checked by :
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Kirim Naskah
Kirim Naskah
tool
Helpful Tool
flag
View Visitor Counter & Statistic
View My Stats
menu
About The Journal
Focus and Scope
Publication Ethics
Editorial Team
Reviewer Team
Plagiarism Policy
Visitor Statistics
Publication Frequency
Open Access Policy
Publication Charge
Author Guideliness
Peer Review Process
Copyright Notice
Journal Contact
Indexing
template