Vol 8 No 2 (2023): Edisi Agustus 2023
Diterbitkan:
2023-08-18
Articles
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Park Hotel Cawang Kualitas Pelayanan, Promosi, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan
Abstrak di lihat: 724 / PDF di download: 774
-
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Kualitas Produk, Promosi, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian .
Abstrak di lihat: 2381 / PDF di download: 2113
-
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani
Abstrak di lihat: 805 / PDF di download: 63
-
The PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
Abstrak di lihat: 304 / PDF di download: 217
-
PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION, DAN PUBLICITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN UMKM MEBEL DI DESA MULYOHARJO)
Abstrak di lihat: 363 / PDF di download: 308
-
Minat Beli Produk Fashion: Penggunaan Hashtag Dan Review Produk Pada Aplikasi TikTok
Abstrak di lihat: 179 / PDF di download: 484
-
Impulsive Buying dan Harga Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen pada Boutique Yenimirza Palembang
Abstrak di lihat: 281 / PDF di download: 226