Vol. 11 No. 1
Articles
-
Perancangan Helpdesk Sistem Model Berbasis Itil Versi 3 Domain Problem Management Dan Incident Management
Abstract views: 1464 / PDF downloads: 1296 -
Evaluasi Kepuasan Pengguna Terhadap Respon Cepat Tanggap Layanan Aplikasi Mobile Myindihome Berdasarkan Kombinasi Metode Servqual dan Metode Webqual
Abstract views: 929 / PDF downloads: 815 -
Perbandingan Dan Analisis Metode Klasifikasi Untuk Menentukan Konsentrasi Jurusan
Abstract views: 1937 / PDF downloads: 1241 -
Rancang Bangun Sistem Permintaan Barang Pada Perguruan Tinggi
-
Model Technopreneur IT Mahasiswa Pada Masa Pandemic Covid 19 dengan Metode Business Model Canvas
Abstract views: 2704 / PDF downloads: 3123 -
Pengembangan Sistem Informasi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Berbasis WEB (Studi Kasus Pada SMP Widya Sakti)
Abstract views: 792 / PDF downloads: 883 -
Analisis Sentimen Masyarakat Berdasarkan Opini dari Sosial Media Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier (Study Kasus : Universitas Sjakhyakirti)
Abstract views: 1272 / PDF downloads: 746 -
Sistem Penyiraman Tanaman Otomatis Berbasis Sensor Kelembaban Tanah Menggunakan Logika Fuzzy
Abstract views: 7169 / PDF downloads: 7449 -
Analisis IT Risk Management di Universitas Bina Darma Menggunakan ISO31000
Abstract views: 2725 / PDF downloads: 1719 -
Analisa Akurasi Penggunaan Metode Single Eksponential Smoothing untuk Perkiraan Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Perguruan Tinggi XYZ
Abstract views: 1184 / PDF downloads: 1058