, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia
-
Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini Vol. 11 No. 1 - Articles
Service Quality Sebagai Pengukuran Kepuasan Siswa dan Orang Tua/Wali Murid SMP Muhammadiyah 1 Gombong
Abstract JIEGMK4 -
Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini Vol. 11 No. 1 - Articles
Pengaruh Religiusitas, Sikap, Norma Subjektif, dan Kontrol Perilaku terhadap Niat Membeli Produk Kosmetik Halal di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
Abstract JIEGMK8 -
Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini Vol. 11 No. 2 - Articles
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pasar Bisnis (Studi pada CV Kreasindo Mitra Pratama)
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini Vol. 11 No. 2 - Articles
Analisis Perbedaan Motivasi Kerja Perawat Pegawai Negeri Sipil (PNS), Perawat Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dan Perawat Tenaga Harian Lepas (THL) di RSUD Dr. Soedirman Kebumen Berdasarkan Teori Dua Faktor Herzberg
Abstract PDF